Sunday 16 October 2011

KU INGIN KAMU :)

demi semua ..
yang aku jalani bersamamu ,,
ku ingin engkau jadi milikku ,,
ku ingin engkau disampingku ,,
tanpa dirimu ..
ku hanya manusia tanpa cinta ,,
da hanya dirimu yang bisa ,,
membawa syurga dalam hatiku ..
ku ingin engkau menjadi milikku ,,
aku akan mencintaimu ,,
menjagamu selama hidupku ,,
dan aku kan berjanji ,,
hanya kau lah yang ku sayangi ,,
ku akan setia disini ,,
menemani ..
sentuhanmu ..
bagaikan tangan sang dewi cinta ,,
yang menghiaskan bunga asmara ,,
dan membuatku tak kuasa ,,
ku ingin engkau menjadi milikku ,,
aku akan mencintai mu,,
menjagamu selama hidupku ,,
dan aku kan berjanji ,,
hanya kau lah yang ku sayangi,,
ku akan setia di sini ,,
menemani ...
di setiap arung gerakku ,,
tersimpan dihati kecilku ,,
bahawa dirimu terindah untukku ..
ku ingin engkau menjadi milikku ,, 
aku akan mencintaimu ,,
menjagamu selama hidupku ,,
dan aku kan berjanji ,,
hanya kau lah yang ku sayangi ,,
ku akn setia disini ,,
menemani ..
selama masih bisa bertahan ,,
selama masih bisa ber nafas ,,
selama tuhan masih mengizinkan ,, 
ku ingin selalu menjagamu ..
selama masih bisa ber tahan ,,
selama masih bisa bernafas ...

*p/s:ditaip oleh yana , not copy paste :)
ikhlas dari tanganku ..
*thanx kpda yg memberi ..
i like it ;)