Tuesday 23 October 2012

SAHABAT -.-

“Jangan berjalan di belakangku, aku tak ingin memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak ingin mengikuti. Berjalanlah di sampingku dan jadilah temanku”


“Meskipun berbatu batu jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.”
“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”
“Jangan khianati dia! kerana dialah yang selalu ada sebagai penggantiku, karena dia sahabatku!”
“Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Kerana persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya”
“Kawan sejati ialah orang yang menyayangimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu"
“Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu mempunyai masalah. Bahkan terkadang memberi cadangan yang bodoh hanya untuk lihat kau ketawa.”
“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”
“Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.”
“Persahabatan sukar dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, dia tidak dapat mempelajari apa-apa”
“Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, ambillah dia sebagai sahabat dekatmu”
“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”
“Seorang sahabat bisa menatap matamu dengan tersenyum dan bertanya, “Ada apa”?”
“Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai”
“Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu”


Wahai sahabat , mengertilah dikau bahawa aku tersangat rindukan kau . Tak terniat di hati untuk menjauhkan diri , tetapi cuba mencari salah diri ini . terkadang mulut tak mampu meluahkan kata , tetapi hati tak tahan meronta ronta .  terkadang hati terluka bagai dihiris mata pancing , tapi malu dikatakan touching . terkadang hati cemburu melihat kemesraan , tapi biarlah kau dengan kebahagiaan :) terima kasih sahabatku . I LOVE YOU .